Jumat, 11 November 2011

Love Like Water


 oleh : zHibuokscha


Sometimes .. I do not quite understand with my life. happiness and sadness mingled into one of confusion. I got really stupid with my love but I know what love is.

One day .. I try to feel love for someone special to try such as the flow of water in the river. I dont want the furious rapid or a slow but can flow away. I also dont want the water is dry due to drought because I will always to fill it with water of love useful for human life.



It's wonderful life if we get free love, delight sojourning from those whom we love. Love that gives comfort, convenience, beautiful and comfort of our day to different situations. Me, you and we will feel satisfied to get it.

Raged my hand, feel my heartbeat, touch my skin, and gently say about love on my ear and then I will feel the love flowing to my heart to stop blood flow in the diffusion of second love you give.

My heart and your hearts will unite as never run out of water masses and dont leave her pain as a result of your love will not hurt it for later.


Translate :
Kadang.. saya tidak begitu mengerti dengan hidup ku. bahagia dan kesedihan berbaur menjadi satu kebingungan. saya menjadi sangat bodoh dengan cinta ku tapi saya mengerti arti cinta itu.
 
Suatu hari.. saya mencoba merasakan cinta terhadap seseorang spesial mencoba seperti aliran air di sungai. saya tidak ingin arusnya yang deras ataupun yang lambat tapi aliran yang bisa menghanyutkan. saya juga tidak ingin air sungainya menjadi kering akibat musim kemarau karena saya akan selalu mengisinya dengan air cinta agar bermanfaat untuk kehidupan manusia.

Hidup akan sangat menyenangkan jika kita mendapatkan cinta yang bebas, sebebas-bebasnya menikmatinya dari orang yang kita sayangi. cinta yang memberikan ketenangan, kesenangan, keindahan dan kenyamanan disaat situasi yang berbeda. aku, kamu dan kita akan merasakan kepuasan untuk mendapatkannya.

Rangkul tanganku, rasakan detak jantungku, sentuh kulit ku, dan katakan dengan lembut tentang cinta ditelinga ku dan kemudian saya akan merasakan cintamu mengalir menuju hatiku hingga menghentikan sesaat aliran darahku dalam peresapan cinta yang engkau berikan.

Hatiku dan hatimu akan menyatu seperti air yang tak pernah habis massa nya dan jangan tinggalkan kepedihan akibat cintamu sebab akan sakit rasanya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar